Jumat, 02 April 2021

Review 1 Bulan Pemakaian: Avoskin Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces Toner (100ml)







Tidak banyak toner yang bisa saya pilih. Karena kulit wajah saya—memang bukan tipe berjerawat dan berminyak, tapi justru kering yang kering banget dan sensitif. Sehingga saya bingung setiap kali ingin memilih toner untuk dipakai. Dan ketemulah dengan produk toner Avoskin yang satu ini: Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5%  + Hyacross 2% + Galactomyces Toner.


Hydrating toner adalah produk advanced moisturizer yang melembabkan kulit dengan kandungan Hyacross. Hyacross merupakan turunan dari Hyaluronic Acid, punya kemampuan 2x sampai 3x lebih melembabkan dibanding Hyaluronic Acid. Marine collagen 5% memicu produksi kolagen pada kulit dan meningkatkan elastisitas kulit.


Karena muka saya yang super kering, yang selalu aja ada sensasi pedas ketika memakai toner tapi saat memakai toner Avoskin Hyaluron Marine ini, justru memberi sensasi dingin dan tidak ada pedas atau nyelekitnya. Untuk wanginya segar, tidak ada aroma menyengat. Apply 4-5 tetes, di sini aku ga pakai kapas, langsung di tangan aja biar hemat. Just make sure your hand is clean.





Ini foto terbaru kulit wajahku dengan bantuan sunlight alias cahaya matahari siang depan rumah. Kira-kira begini hasilnya setelah 1 bulan pemakaian toner Avoskin YSB Hyaluron Marine Collage, membantu tekstur kulit yang rada gradakan halus karena bruntusan.


Untuk wanginya juga saya suka karena segar, tidak ada aroma menyengat.


Produk toner ini biasa saya combine dengan Avoskin nature sublime dan Avoskin The Great Shield Sunscreen untuk am routine dan Avoskin PHTE di pm routine. Tapi ada juga yang ga cocok saat saya pakai bersamaan dengan Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion. Kalau soal packagingnya sih saya sangat suka, sederhana tapi bagus, clear, safety ga gampang tumpah gitu. Isinya banyak lagi, gatau ya kapan bisa habis hehe.



Produk ini saya beli di Sociolla seharga Rp.147,510