Minggu, 06 Desember 2015

5 Desember (3)




Wow sudah dua bulan belakangan ini saya jarang nulis lagi. Maklum lah ya, karena kesibukan jadi full time worker dan full time student *ea. Tapi saat menyadari hari ini tanggal 5 Desember,  saya tak tahan untuk tidak menulis. Saya bisa saja bahas ekhm atau membahas ekhm.. tapi saya saat ini hanya ingin berintermezzo.

Saat ini saya lagi suka nonton di youtube video-video DIY tentang tutorial menjahit. Entah kerasukan apa, tiba-tiba saya jadi pengen banget bisa menjahit. Sekarang sih lagi menabung buat beli sewing machine. Tapi pernah sih waktu SMP dulu ada mapel PKK jadi sedikit banyak pernah belajar tentang tata busana.

Selain itu kadang saya juga dengerin musik akustik dan search tutorial chord gitar gitu. Saya nggak kerasukan apa- apa tapi saya sedang terhasut pengen belajar main gitar setelah kejadian kemaren saat mantan saya yang jauh disana voice note lagunya Ed Sheeran. Arg.
Tuh kan, akhirnya pengen bisa maen jugaa.
Etapi jangan sedih, saya nggak selabil itu kok.
Saya hanya merasa senang bisa melakukan hal-hal yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Selagi masih muda kan. So don't be shy to explore!

Oh iya, apa kabar kampus (dan kantor) ?
Hmm. Bisa dibilang baik-baik aja.
Apa? Toh masalah mrmang akan selalu ada kapan pun dan dimana pun.
Tapi masalah gak bakal jadi masalah tergantung gimana cara kita melihatnya. Lah haha sok bijak padahal sendirinya pusing juga kan. Itulah kehidupan mahasiswa.

Kalau sama teman-teman SMK sih rutin reuninya, minimal sebulan sekali *ebuset. Haha soalnya rata-rata kami sekelas domisilinya masih di Makassar-Gowa jadi gampang ketemunya.
Tuh kan, jadi lupa bahas kenapa suka 5 Desember. Yaud nanti ajalah. Sekarang mau istirahat dulu. Sampai ketemu lagi di tanggal yang sama ☺